Pemain Barca Setelah Dijual, Justru Main Bagus

Cranesbardtla.com – Banyak publik sepakbola mengenali Barcelona memiliki akademi pemain muda yang sangatlah baik namanya La Masia. Dimana lewat akademi itu sering membuahkan beberapa nama teratas, seperti contohnya Andres Iniesta sampai Lionel Messi. Beberapa pemain seperti mereka juga jadi tulang punggung El Barca sepanjang tahun. Karena andil yang dikasih juga club asal Catalan itu sukses mendapatkan sering gelar layaknya La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Tetapi dibalik semuanya rupanya ada pemain Barca sesudah dijual malah performanya mengagumkan bersama-sama club lain.

Pemain Barca Setelah Dijual, Justru Main Bagus

Dengan catatan itu juga jadi saat ini sering yang mengkiritik sebab La Masia tidak berhasil menjaga talenta-bakat pemain berbakat. Serta beberapa alumnus La Masia sesudah tinggalkan Barcelona malah sukses jadi yang paling baik di tempatnya semasing. Nah berikut ini adalah kelompok beberapa pemain La Masia yang sangat sukses sesudah Barcelona putuskan untuk menjualnya.

Penjelasan Pemain Barca Sesudah Dijual

Alex Grimaldo

Pemain Barca sesudah dijual yang performanya bagus di club lain yaitu Alex Grimaldo. Ya, pemain dari Spanyol itu adalah pemain original binaan La Masia dari tahun 2008 sampai tahun 2015. Serta dia sendiri jalani kiprahnya di team B di September 2011 kemarin. Dimana pemain berumur 23 tahun performanya benar-benar mencolok bersama-sama team junior semasa dua musim. Serta dia disebut mampu memiliki hari esok yang cerah bersama-sama Barcelona.

Tetapi sayangnya pejabat club putuskan untuk menjualnya ke Benfica. Mampu tapi kepindahannya ke club asal Portugal itu sampai sekarang jadi keuntungan tersediri buat si pemain. Dimana Grimaldo sukses memperoleh area dengan tim penting. Serta saat ini dia dapat disebut jadi diantara bek kiri muda paling baik di Eropa. Selama ini si pemain telah cetak enam gol serta membuat lima assist di semua pertandingan.

 

Andre Onana

Pemain Barca sesudah dijual performanya semakin bagus adala Andre Onana. Ya, pemain muda asal Kamerun itu dijual ke Ajax Amsterdam di tahaun 2015 yang lalu. Awalnya si pemain memang terlebih dulu berkarier di sekolah sepakbola Samuel Eto’o serta kemudian baru putuskan masuk ke La Masia. Mampu tapi si penjaga gawang saat itu belum pernah sukses tembus ke dengan tim penting. Serta untuk masuk dengan daftar pemain pengganti saja, nama Onana belum pernah ada.

Akhirnya Barca juga jual pemain berumur 22 tahun itu di lima tahun lalu ke club raksasa Belanda. Dengan nilai transfer yang benar-benar murah. Tetapi siapa kira kepindahannya itu malah membawa hasil. Selesai tampil mengagumkan di team junior. Onanan juga langsung dipromosikan ke team penting. Hasilnya juga dia dapat gantikan peranan penjaga gawang penting, Kasper Cillisen yang putuskan berkarier di Barcelona. Menariknya di musim ini dia sukses memenangi piala KNVB dan Eredivisie. Serta dia berkesempatan antar timnya memenangi piala Liga Inggris.

 

Thiago Alcantara

Pemain yang lain yang dilepaskan dengan cara gratis oleh Barcelona yaitu Thiago Alcantara. Sebelum putuskan masuk ke La Masia di tahun 2005 yang lalu, dia terlebih dulu bermain untuk akademi Flamengo. Serta si pemain juga dipropagandakan ke dengan tim penting di tahun 2009 serta dengan cara setahap dia memperoleh menit bermainnya di bawah instruksi pelatih Pep Guardiola. Dapat disebut dia jadi pemain kecintaan Pep. Pasalnya semenjak si pelatih ke Bayern Munchen, dia juga kesusahan untuk bermain.

Dengan catatan itu, jadi membuat Barca putuskan untuk menjualnya ke Bayern Munchen seharg 25 jt pounds. Serta dengan cara mengagetkan pemain berumur 27 tahun itu bersama-sama The Bavarians termasuk sukses selama ini. Serta pemain yang memiliki turunan Brasil dari si ayahnya itu sekarang jadi pilihan penting serta disampaikan di musim panas kelak dia adalah pemain diantara sasaran ganda Manchester.

 

Analisis Pemain Barca Sesudah Dijual

Tentunya dengan dilepasnya dengan cara gratis ke-3 pemain mempunyai potensi itu ke club lain serta mereka bermain bagus untuk teamnya sekarang. Tentunya akademi La Masia sekarang ditanyakan? Apa mereka terima pemain titipa. Bila ya, jadi akademi ini yang akan datang mampu di cap jelek serta bisa kemasyhuran Barca mampu roboh di arena sepakbola.